Jangan lewatkan ; UKM CENTER FEUI saat ini bekerjasama dengan PT CARREFOUR INDONESIA dalam pemberian pendampingan dan pembinaan bagi pelaku UKM (27/2)

image

Bersama ini kami hendak menginformasikan bahwa UKM CENTER FEUI saat ini bekerjasama dengan PT CARREFOUR INDONESIA dalam pemberian pendampingan dan pembinaan bagi pelaku UKM. Adapun kegiatan pendampingan dan pembinaan yang akan diberikan berupa:

  1. Pelatihan I, mengenai penyusunan Rencana Bisnis dan Pencatatan Keuangan
  2. Bedah UKM dan Coaching atau pendampingan implementasi pencatatan keuangan dan perkembangan usaha secara periodik (1 kali per bulan); dengan tenaga pendamping dari praktisi dan akademisi.
  3. Pelatihan II, mengenai pengembangan usaha (tema spesifik disesuaikan berdasarkan hasil need assessment yang akan dilakukan) 
  4. Kunjungan ke UKM yang berhasil (Company visit)


Keseluruhan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih 1 tahun dimulai pada Februari 2012. Adapun peserta harus merupakan pelaku UKM dengan domisili usaha di wilayah Kota Depok dan Jakarta Selatan.  


Informasi lebih detil mengenai program tersebut akan disosialisasikan dalam Acara BEDAH UKM, suatu kegiatan rutin UKM Center FEUI, yang untuk kali ini akan diselenggarakan pada:


Hari         : Jumat, 27 Januari 2012
Jam         : 14.00 - 16.30 WIB
Tempat   : Student Center Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Tema      : Lima Aspek Dibalik Sukses dalam Membangun Usaha

Adapun tema tersebut akan disampaikan melalui talkshow dengan pelaku UKM yang telah sukses mengembangkan usahanya, yaitu:

  1.  Wayan Sandi (Agen Kripik Singkong Tela-Tela)
  2.  Iwan Agustian (Pemilik Semerbak Coffee)
  3.  Martini (Pengusaha Sandal Ekspor)

yang akan dimoderatori oleh Ibu Hilda Fachrizah, Wakil Kepala UKM Center FEUI.
Jadi, Anda pelaku UKM yang penasaran soal kunci sukses membangun usaha dan ingin mendengar resep sukses dari pelaku langsung? atau Anda pelaku UKM yang menginginkan pendampingan dan pembinaan usaha secara GRATIS alias TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN? Silakan hadir di acara BEDAH UKM di waktu dan tempat yang yang telah dipaparkan di atas. Untuk pendaftaran kehadiran silakan kirimkan Nama, nomor HP, dan alamat email, serta pernyataan singkat mengenai minat Anda untuk  menghadiri Bedah UKM ke Contact Person kami, yaitu Fahnia di nomor telepon 0812 953 1288 dan alamat email sayya.chaira@gmail.com. 

KAMI TUNGGU :)

SALAM SUKSES!
UKM CENTER FEUI

From email ibu Nining Soesilo.

Wed, 25 Jan 2012 @17:54


1 Komentar
image

Tue, 16 Jun 2015 @16:04

david kurnia

kapan diadakan pelatihan lagi.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

visitor counter

 

Copyright © 2019 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno